PolMark Indonesia PDF Print E-mail
PolMark Indonesia didirikan oleh Eep Saefulloh Fatah pada 20 Oktober 2009 di Jakarta. Bersama-sama dengan sejumlah tenaga profesional yang bergabung dalam sebuah organisasi yang ramping, PolMark Indonesia dibangun sebagai sebuah lembaga penyelenggara jasa konsultasi political marketing yang kompeten, profesional dan kredibel.
 
Eep Saefulloh Fatah PDF Print E-mail

Lahir di Cibarusah, Bekasi pada 13 November. Menyelesaikan pendidikan Sarjana Strata 1 pada program studi Politik Indonesia, Jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia (UI) pada 1994. Menulis skripsi berjudul “Negara Orde Baru dan Pengendalian Konflik Politik: Studi Kasus Malari, Petisi 50 dan Tanjung Priok."

 
Sandrina Malakiano PDF Print E-mail
Selama lebih dari 16 tahun berkiprah di dunia pertelevisian, Sandrina telah menimba banyak pengalaman berharga. Selain berhasil meraih penghargaan berskala internasional di ajang Asian Television Awards sebagai Highly Commended Best News Presenter or Anchor tahun 2001 dan 2003, Runner Up Best News Presenter or Anchor 2002 dan Highly Commanded Best Current Affairs Presenter 2005, ia juga kerap menjadi nominator Pembaca Berita Terfavorit Panasonic Awards.
 
 
Advertisement

Follow Us